Selasa, 27 Desember 2011

Seorang Gadis Berusia Enam Tahun Meninggal Setelah Terperangkap Di Dalam Microwave Kuno Besar Yang Berada Di Halaman Belakang Rumahnya

Rebecca Maria Herrera dari San Antonio menghilang selama beberapa jam pada Sabtu, dan polisi serta puluhan relawan menghabiskan berjam-jam mencari sang gadis cilik tersebut sampai dia ditemukan dalam microwave.


Kepolisian San Antonio percaya ia masuk kedalam microwave dan terjebak. Dan mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus kematian ini sebagai kecelakaan.


Rebecca adalah putri dari John Herrera, seorang perwira polisi patroli sepeda di Kepolisian San Antonio Polisi, dan saat kejadian tersebut sedang berada di Florida.


Stephanie Almendarez dan putrinya, yang tinggal di seberang jalan, menahan air mata saat mereka menyaksikan penyelidik memasuki rumah Rebecca.

Ibu dari lima anak tersebut berkata: “Aku mendengar seseorang berteriak, “Saya menemukan dia,” dan kemudian aku mendengarnya menangis. Saya terkejut. Saya pikir gadis tersebut tidak apa-apa. Aku belum pernah melihat hal seperti ini.”


Polisi mengatakan bahwa Rebecca yang berbadan mungil tersebut suka bersembunyi, dan mereka percaya bahwa ia merangkak dan terjebak dalam microwave ketika pintu tertutup.


Sumber : dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FacebookZ